Ucapan Terima Kasih

بِسْــــــــمِ اللَّــــــهِ الرَّحْمَــــــــنِ الرَّحِيــــــــمِ

Alhamdulillah, Puji syukur penulis kepada Allah Yang Maha Esa, Tuhan semesta alam, yang telah melimpahkan berkat, kasih dan rahmat-Nya, hamba yang lemah dan  fakir ini hanya milik Allah Swt, sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas akhir ini. Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan alam, Nabi Muhammad Saw serta iringan do’a untuk keluarga, sahabat, dan seluruh pengikutnya yang selalu setia sampai akhir zaman.

Dalam penulisan Tugas Akhir ini, penulis menyadari masih banyak kekurangan dan kelemahan tulisan akibat terbatasnya kemampuan penulis, oleh karena itu dalam kesempatan ini penulis sangat mengharapkan adanya criteria dan saran pembaca untuk menyempurnakan tugas akhir ini.

“Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang. Excellence, maka, bukanlah sebuah tindakan, tetapi kebiasaan.”

Selesainya tugas akhir ini adalah bantuan, bimbingan dan pengalaman serta dukungan dari semua pihak berupa material, spiritual maupun informasi. Oleh karena itu dalam kesempatan ini penulis tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih sebesar-besarnya kepada :

Terima kasih kedua orang tua penulis H. Sulaiman Dh dan Hj. Halimatu Sa’diah, dengan penuh kesabaran, telah mengasuh dan mendidik penulis sejak kecil, berkat doa, cinta kasih dan dorongannya pula penulis sampai dan mampu menyelesaikan pendidikan ini. Terkadang rasa benci menyelimuti penulis, namun semuanya telah penulis sesalkan. Kalian mendidikku dengan pengajaran yang ternyata begitu aku kagumkan. Karelaan kalianlah karelaan Tuhan. Semoga ini mampu menjadi cita-cita mulian kalian. Doa tulus penulis untuk mereka, “Ya Allah sayangilah mereka berdua sebagaimana mereka menyanyangiku sejak kecil”, serta untuk semua keluarga besar penulis yang sangat saya cintai.

Dengan kerendahan hati dan rasa terima kasih saya kepada Dr. M. Isa H. Salam, M.Ag, yang telah membimbing dan membantu penulis yang telah meluangkan banyak waktu untuk membimbing, mengkritisi dan mengarahkan pembuatan penulisan skripsi ini.

Terima kasih bapak Dr. Bustamin, M.Si. selaku Ketua Jurusan Tafsir Hadis. Kajur seakan ngerjain penulis dengan menolak proposal hingga harus ketiga kalinya; yang mendorong mata penulis tertuju untuk mencari dan membaca artikel Asep Sulhadi.

Terima kasih bapak Rifqi Muhammad Fathi, M.A. selaku Sekretaris Jurusan Tafsir Hadis, yang memberikan sejumlah wacana keislaman keuniversalan, dan sosial.

Terima kasih buat teman-teman penulis di TH-A Angkatan “2005”, Rasa berhutang budi saya terutama, Agus Gunawan, Rizki Munggaran, Hasan Mugni, dan teman-teman yang senantiasa ceria dan tak henti menyemangati penulis (Hafiz,Ismail, Amar, Zuraidah, Hifzi, Aqib, Omen, Sahal, Ubay, Maksal, Marullah, Avina, Fitri, Zainal) Thanks so much for your supporting and praying for me.

Terima kasih buat teman-temanku, Eka Nurazizah, Misra, dan Nofi, kalian adalah teman temanku yang selalu dukung aku untuk bertindak lebih maju dan lebih dewasa. Aku pun juga sudah tak tahu mesti harus bilang apa untuk memotivasikamu.

Terima kasih Syukriani kekasihku tersayang yang selalu mendoakan dan menyayangiku, semoga langgeng!!..cepatlah ajukan “proposal”!!

Terima kasih Mbo’ku tersayang Marlena, yang telah banyak memberikan motivasi dan mendoakan, dan ponakanku yang tersayang, Arini Fahruz Anam dan Fakhren Anurofiq Anam…(jangan nakal ya sayang, jadilah kebangaan keluarga,). Dan terima kasih Kakak iparku yang selalu ke bank mengerimkan uang buat penulis di rantau orang.

Terima kasih buat teman-teman Himboja (Himpunan Mahasiswa Bungo), yang selalu semangat. Armidis, Wahyu, Dedi efendi dan Zamroni.

Segalah pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang telah membantu penulis, baik secara langsung maupun tidak langsung, hingga skripsi ini selesai.

Mudah-mudahan jasa dan amal baik tersebut mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah Swt. Semoga skripsi yang sederhana ini dapat memenuhi harapan dan ikut serta membantu kearah kemajuan pendidikan, khususnya dalam bidang studi Tafsir dan hadis dan juga bermanfaat bagi orang banyak dan membawa keberkahan di dunia dan akhirat.

Akhirnya, kesempurnaan hanya milik Allah dan kita sebagai manusia sangat tidak layak untuk mengakui kesempurnaan itu, begitu pula skripsi ini yang tak luput dari kesalahan dan kekurangan. Penulis berharap dari ketidak sempurnaan itu akan hadir kebaikan untuk semua. Amiennn!!!

Ciputat, April 2010-04-16

Penulis

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: