Terkaman “SINGA”

Ketahuilah!!!
Aku begitu lemah, begitu aku mendegarmu, apalagi bila harus merasakan cakarmu.
Ingin ku tutup telinga ini agar saat kau merintih ku tak bisa mendengar, ingin ku pejamkan mata ini agar karismamu tak bisa ku saksikan, ingin aku buang jauh kalbu ini agar kesedihanmu tak bisa kurasakan.
Sungguh, cakarmu begitu tajam bagaikan sayatan dalam oleh sembilu, hati ini telah barantakan, darah telah tercecer, tulang belulang telah terpisahkan.
Rintihanmu memangil kehancuran, karismamu menarik pada kefanaan, kesedihanmu semakin mengalirkan kesusahan.
Setelah tersadar ternyata asa ini telah hilang dan harus ku akui bahwa diri ini tak berdaya karna ketakberdayaanmu.
Akupun tak tahu kenapa sempat ku biarkan diri ini terdiam melihatmu, bahkan ku turuti segala inginmu yang malahan membuat mu mudah membinasakan ku hingga otakku pun kau kunyah menjadi hancur lebur tak bisa berpikir.
Aku telah gila…….
Aku smakin gila…….
Memang,
Aku gila…..

(Kelembutannya, adalah kekuatan)

Tinggalkan Balasan

